Book's Detail
Manajemen Pemasaran

Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistematik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi prgamatis dalam dunia pemasaran saat ini.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Abdullah, Thamrin - Personal Name
Francis Tantri - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.8 ABD m-1
ISBN/ISSN 9789797694197
Subyek MARKETING
Klasifikasi 658.8
Judul Seri
GMD Printed Book
Bahasa Indonesia
Penerbit Rajawali Pers
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xii, 258hlm : il ; 23cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...