Analisis Pengaruh Pelayanan Prima, Kepercayaan, dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Orchid Restoran Hotel Gunawangsa Surabaya)
);
Book's Detail
Analisis Pengaruh Pelayanan Prima, Kepercayaan, dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Orchid Restoran Hotel Gunawangsa Surabaya)
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SKRIPSI |
Pengarang |
Budiono, Winda Febriani (12110017) - Personal Name Maria Widyastuti - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
SKRIPSI FE-M BUD a-1 2016 |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
EMPLOYEES-RATING CUSTOMER SATISFACTION EXCELLENT SERVICE
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE/M-UKDC |
Tahun Terbit |
2016 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
xi, 68hlm : tab : 2016. Bibl |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |