Analisis SERVQUAL, Customer Relationship Management dan Price terhadap Loyalty dengan Suctomer Satisfaction sebagai Mediasi pada Apotek Tiara Citra Raya Surabaya
);
Book's Detail
Analisis SERVQUAL, Customer Relationship Management dan Price terhadap Loyalty dengan Suctomer Satisfaction sebagai Mediasi pada Apotek Tiara Citra Raya Surabaya
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SKRIPSI |
Pengarang |
Peppi Rizqi S. (12110026) - Personal Name Bruno Hami - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
SKRIPSI FE-M PEP a-1 2016 |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
CUSTOMER SATISFACTION LOYALTY
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE/M-UKDC |
Tahun Terbit |
2016 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
xvi, 113hlm : tab : 30cm. Bibl |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |