Book's Detail
Pemasaran Jasa

Era kompetisi global saat ini menuntut kemampuan setiap organisasi bertransformasi dari penghasil produk fisik menjadi penyedia jasa/layana. Wacana pemasaran dalam beberapa tahun terakhir didominasi topik Service-Dominant Logic, yang pada hakikatnya menekankan bahwa semua perekonomian adalah perekonomian layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan. Buku ini mngulas secara komprehensif konsep pokok dan strategi pemasaran jasa. Topik-topik yang dibahas mencakup konsep dasar pemasaran jasa; definis domain; dan dinamika perilaku konsumen jasa; bauran pemasaran jasa; kualitas jasa daa customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan CRM (Customer Relationship Management); pemulihan jasa (service recovery); serta pemasaran jasa internasional.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tjiptono, Fandy - Personal Name
Edisi
No. Panggil Tandon 658.8 TJI pj-1
ISBN/ISSN 9789793695112
Subyek MARKETING-SERVICE INDUSTRIES
Klasifikasi 658.8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Bayumedia Publ.
Tahun Terbit [2011]
Tempat Terbit [Surabaya]
Deskripsi Fisik xvi, 660hlm : tab : il : 30cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...