Book's Detail
Manajemen Divisi Kamar

Revenue merupakan salah satu tujuan utama dari usaha jasa yang bersifat komersil, salah satunya adalah hotel. Revenue hotel bersumber dari penjualan kamar, makan dan minum serta jasa lainnya. Pada sebuah hotel departemen, yang mampu memberikan kontribusi revenue antara lain: food and beverages department, dan front office department. Front office dan housekeeping department berkolaborasi menjadi room division management untuk memaksimalkan perolehan revenue penjualan kamar di hotel, sedangkan untuk memaksimalkan perolehan revenue pada makanan dan minuman maka food and beverages department dan service berkolaborasi menjadi food and beverages management. Buku ini akan mengupas mengenai operational pada room division yang merupakan kolaborasi dari front office dan housekeeping department.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Andayani, Ni Luh - Personal Name
Edisi
No. Panggil Tandon 647.94068 AND m-1
ISBN/ISSN 9786022625407
Subyek HOTELS AND MOTELS-MANAGEMENT
ROOMS-TARIFF-MANAGEMENT
Klasifikasi 647.94068
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Graha Ilmu
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik viii, 104hlm : il : tab : 26cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...