Book's Detail
Pengantar Pemasaran Pariwisata

Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oelh perusahaan baik itu perusahaan barang atau jasa dalam upaya mempertahankan kelangsungan hidup usahnya. Pemasaran merupakan kegiatan perusahaan yang berhubungan langsung dengan konsumen. Buku ini mengkaji lebih jauh mengenai konsep-konsep pemasaran pariwisata dari berbagai segi dan aspek. Ruang lingkup pemasaran pariwisata disusun secara komprehensif agar pembaca memahami berbagai aspek teknis dan non teknis dalam pemasaran pariwisata.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Suryadana, M. Liga - Personal Name
Vanny Octavia - Personal Name
Edisi
No. Panggil Tandon 338.4791 SUR pe-1
ISBN/ISSN 9786022891697
Subyek TOURIST TRADE-MARKETING
Klasifikasi 338.4791
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Alfabeta
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Bandung
Deskripsi Fisik viii, 176hlm : il : tab : 24cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...