Book's Detail
Complaintopedia : The Art of Complaint Handling (Keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya)

Fenomena complaint atau keluhan tamu banyak menghiasi perjalanan usaha perhotelan. Tamu adalah manusia. Ada yang menggambarkan secara ekstrim bahwa kepuasan tamu seperti sebuah keindahan. Bila tamu secara subyektif memandang bahwa produk dan layanan yang dia terima tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya maka tidak terjadi keindahan tersebut. Tamu akan komplain. Benarkah memberikan servis di hospitality industry itu sanat sulit?. Buku ini memberikan pencerahan sekaligus pengayaan tentang bagaimana menangani keluhan tamu dan problem dalam operasional keseharian di hotel. Bahkan ada beberapa tips dan sentuhan-sentuhan untuk bisa memberikan layanan prima kepada tamu.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cholil, Mohammad - Personal Name
Adi Soenarno - Personal Name
Edisi
No. Panggil Tandon 658.812 CHO c-1
ISBN/ISSN 9789792942798
Subyek CUSTOMER RELATIONS-COMPLAINTS
CUSTOMER SERVICES-HOTELS AND MOTELS
Klasifikasi 658.812
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Andi
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik xvi, 184hlm : il : tab : 23cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...