Book's Detail
Perilaku Konsumen : pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian

Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secar memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sangadji, Etta Mamang - Personal Name
Sopiah - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.8342 SAN p-1
ISBN/ISSN 9789792935752
Subyek CONSUMER BEHAVIOR
Klasifikasi 658.8342
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Andi
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik xvi, 422hlm : tab : il : 23cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...