Book's Detail
Perilaku Konsumen : teori dan praktik

Pemahaman perilaku konsumen bagi manajer pemasaran berfungsi sebagai dasar kegiatan penyusunan dan evaluasi strategi pemasaran (bauran pemasaran, segmentasi pasar, dan differentiation and positioning product). Tujuannya adalah mencapai target volume dan nilai pemasaran yang telah dicanangkan. Bagi manajer produksi, analisis berperan sebagai dasar penetapan kualitas dan kuantitas yang berorientasi tren terkini yang disukai oleh konsumen. Bagi birokrat, analisis perilaku konsumen memainkan peran kritis dalam pengembangan (penetapan dan evaluasi) kebijakan publik yang menjamin rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Yuniarti, Vinna Sri - Personal Name
Beni Ahmad Saebani - Personal Name
Edisi
No. Panggil Tandon 658.8342 YUN p-1
ISBN/ISSN 9789790765337
Subyek CONSUMER BEHAVIOR
Klasifikasi 658.8342
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Penerbit Pustaka Setia
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Bandung
Deskripsi Fisik 260hlm : tab : il : 24cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...