Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi : Perspektif Indonesia. Jilid 2. Edisi Ketujuh.
);
Book's Detail
Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi : Perspektif Indonesia. Jilid 2. Edisi Ketujuh.
|
Bibl.
Membahas keterampilan mengelola dan memasarkan jasa yang semakin mendominasi ekonomi dunia. Mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Menajwab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Lovelock, Christopher - Personal Name Jochen Wirtz - Personal Name Joc - Personal Name Jacky Mussry - Personal Name
|
Edisi |
Edisi ke-7 |
No. Panggil |
658.835 LOV pII-1 e/7 |
ISBN/ISSN |
9786022411246 |
Subyek |
MARKETING MARKETING-SERVICE INDUSTRIES
|
Klasifikasi |
658.835 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Erlangga |
Tahun Terbit |
2010 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Deskripsi Fisik |
Jil 2: xvi, 272hlm : ind : tab : il : 28cm. |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |