Book's Detail
Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi : Perspektif Indonesia. Jilid 2. Edisi Ketujuh.

Bibl.
Membahas keterampilan mengelola dan memasarkan jasa yang semakin mendominasi ekonomi dunia. Mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Menajwab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Lovelock, Christopher - Personal Name
Jochen Wirtz - Personal Name
Joc - Personal Name
Jacky Mussry - Personal Name
Edisi Edisi ke-7
No. Panggil 658.835 LOV pII-1 e/7
ISBN/ISSN 9786022411246
Subyek MARKETING
MARKETING-SERVICE INDUSTRIES
Klasifikasi 658.835
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Erlangga
Tahun Terbit 2010
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik Jil 2: xvi, 272hlm : ind : tab : il : 28cm.
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...