Book's Detail
Komunikasi Pemasaran

Bibl.
Membahas tentang komunikasi pemasaran yang erat terkait dengan pesan atau informasi yang ingin disampaikan perusahaan kepada pelanggannya melalui aktivitas promosi yang dilakukan melalui berbagai saluran komunikasi yangdikenal sebagai bauran promosi (promosi mix). Memuat pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (IMC), pembahasan lima sarana bauran promosi perusahaan, materi mengenai acara dan pengalaman sebagai bagian dari promosi penjualan, media baru internet yang membuka banyal peluang dan ancaman bagi komunikasi pemasaran perusahaan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hermawan, Agus - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.812 HER k-1
ISBN/ISSN 9786022411321
Subyek MARKETING
MARKETING-COMMUNICATION
Klasifikasi 658.812
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Erlangga
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik viii, 240hlm : ind : il : 25cm.
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...