Book's Detail
Manajemen Pelayanan Prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyalty

Buku ini mengajak menjadi pribadi yang melayani (service people), dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan petugas dan perusahaan, contoh-contoh balasan surat pembaca dan tindakan pelayanan serta tips dalam mengatasi permasalahan diri bagi pelaku bisnis dan petugas pelayanan agar mudah dalam perancangan dan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rahmayanty, Nina - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.812 RAH m-1
ISBN/ISSN 9789797566357
Subyek SERVICE EXCELLENCE
HOTELS AND MOTELS-CUSTOMER SERVICE
Klasifikasi 658.812
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Graha Ilmu
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik xiii, 242 hal : tab : il : 23cm.
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...