Book's Detail
Pemasaran Pariwisata

Buku ini menyajikan perbedaan yang mendasar antara pemasaran produk pada umumnya dengan produk pariwisata khususnya di Indonesia. MAteri yang disajikan antara lain : kajian pariwisata dari perspektif ekonomi, bauran pemasaran pariwisata, daur hidup destinasi pariwisata, komunikasi pemasaran pariwisata, pemasaran holistik dalam industri jasa pariwisata, konsumen pariwisata dan motivasi berwisata, mengukur kepuasan wisatawan, mengukur loyalitas wisatawan, e-commerce pada industri pariwisata.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Utama, I Gusti Bagus Rai - Personal Name
Edisi
No. Panggil 338.4791 UTA p-1
ISBN/ISSN 9789792962703
Subyek TOURIST TRADE-MARKETING
Klasifikasi 338.4791
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Andi
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik xiii, 346 hal : ind : il : tab : 23cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...