Book's Detail
Manajemen Pemasaran Jasa : berbasis kompetensi. -- Edisi 3

Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa, pasar, dan perilkau konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumen produk barang. Selain itu memuat juga strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktik peningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Lupiyoadi, Rambat - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.812 LUP mp-1 e/3
ISBN/ISSN 9789790612594
Subyek MARKETING-MANAGEMENT
Klasifikasi 658.812
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Salemba Empat
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xxvi, 354 hal : ilustrasi : indeks : tabel : 26cm.
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...