Book's Detail
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian Kacang Kulit Garuda dan KAcang Kulit Dua KElinci di Minimarket Mina Surabaya.

Bibl.
Penelitian ini dilatarbelakangi dari keputusan pembelian kacang kulit Garuda dan kacang kulit Dua Kelinci diminimarket Mina, dimana keputusan pembelian yang terjadi lebih dominan pada merek Dua Kelinci dan Garuda. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, desain
kemasan terhadap keputusan pembelian kacang kulit Garuda dan kacang kulit Dua Kelinci diminimarket Mina Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji t, Independet sampels t test pengukuran menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan Program SPSS versi 22.00 yaitu Adjusted R Square, Model Uji t, dan Analisis Jalur. Analisis Kacang Kulit Garuda diperoleh harga (X1) hasil uji t dimana, nilai thitung variabel harga (X1) adalah 4,488 > nilai ttabel 1,98525 dan tingkat signifikansi 0,000 > level of significant 5% (2-tailed)); kualitas produk (X2) dari hasil uji t dimana, nilai thitung kualitas produk (X2) adalah 3,230 > nilai ttabel 1,98525 dan tingkat 0,002 level of significant 5% (2tailed); desain kemasan (X3) dari hasil uji t dimana, nilai t hitung variabel kualitas harga (X3) adalah -1,600 < nilai ttabel 1,98525 dan tingkat signifikansi 0,113> level of significant 5% (2-tailed). Koefisien determinasi diperoleh dari nilai Adjusted R Square 0,329 atau 32,9% pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian kacang kulit Garuda rendah. Dari
analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y1= 7,032 + 0,689X1 + 0,559X2 - 0,135X3. Hasil analisis kacang kulit Dua Kelinci diperoleh harga (X1) dari hasil uji t dimana, nilai thitung variabel kualitas harga (X1) adalah 1,797 < nilai ttabel 1,98525 dan tingkat signifikansi 0,076 > level of significant 5% (2-tailed); Kualitas produk (X2) hasil uji t dimana, nilai t hitung variabel kualitas produk (X1) adalah 4,449 > nilai t tabel 1,98525 dan tingkat signifikansi 0,000 > level of significant 5% (2-tailed). Desain kemasan (X3) uji t dimana, nilai thitung desain kemasan (X3) adalah -1,2560 < nilai t tabel 1,98525 dan tingkat signifikansi 0,212 > level of significant 5% (2tailed). Hasil Uji koefisiendeterminasi kacangkulit Dua Kelinci Adjusted R Square yakni 0,272 atau 27,2%.Dari perhitungan analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y2= 8,622 + 0,269X1+ 0,796X2 -0,100X3. Independent sampels t test thitung < ttabel (0,529 < 1,98447) nilai mean kacang kulit Dua Kelinci 20,90 artinya bahwa rata – rata keputusan pembelian kacang kulit Garuda dan kacang kulit Dua Kelinci tidak terdapat perbedaan yang signifikan dari hasil mean 21,17 – 20,90 = 0,27 keputusan pembelian kacang kulit Garuda dibandingkan dengan kacang kulit Dua Kelinci tidak terdapat perbedan yang sangat signifikan.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Metthiu, Gledis Angela Tiara Novita Yanti (13116030) - Personal Name
V. Ratna Inggawati - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M MET p-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Keputusan pembelian
Harga-Kualitas Produk
Desain Kemasan
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/A-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik 82 halaman : tab : 30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...