Book's Detail
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan di Dharmawangsa Restaurant Singgasana Hotel Surabaya.

Bibl.
Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui kualitas produk dan kualitas pelayanan karyawan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Dharmawangsa Restaurant Singgasana Hotel Surabaya 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan karyawan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan di Dharmawangsa Restaurant Singgasana Hotel Surabaya.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi yang dipilih menjadi sampel. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan keperluan penelitian. Artinya setiap unit/individu yang diambil dari populasi dipilih dengan sengaja berdasarkan pertimbangan tertentu, jumlah sampel untuk penelitian sebanyak 100 responden.
Hasil analisis dari hasil uji F menunjukkan bahwa variabel bebas kualitas produk (X1), dan kualitas pelayanan karyawan (X2) secara simultan berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan (Y) di Dharmawangsa Restaurant Singgasana Hotel Surabaya. dimana F hitung (90.663) > F tabel (3,938). Dari hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Dharmawangsa Restaurant Singgasana Hotel Surabaya karena t hitung (10.712) > t tabel (1,985) dengan tingkat signifikan 0,000 yang berarti signifikan karena 0,000 < dari nilai α = 0,05. Sedangkan untuk variabel kualitas pelayanan karyawan (X2) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan di Dharmawangsa Restaurant Singgasana Hotel Surabaya karena t hitung (3.720) > t tabel (1,985) dengan tingkat signifikan 0,000 yang berarti signifikan karena 0,000 < dari nilai α = 0,05.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Nugraha, Hananto Adi (13110007) - Personal Name
Bruno Hami Pahar - Personal Name
Edisi
No. Panggil xi, 68 halaman : tab : 30cm
ISBN/ISSN ---
Subyek Kepuasan Pelanggan
Kualitas Produk
Kualitas Pelayanan Karyawan
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/A-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik xi, 68 halaman : tab : 30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...