Book's Detail
Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles terhadap Kepuasan Orangtua Murid di Lembaga Bimbingan Belajar LOGOS Educare di Surabaya.

Bibl.
Jaman sekarang ini pendidikan menjadi sesuatu yang penting. Hal ini mendorong banyak lembaga pendidikan non formal untuk berdiri. Banyaknya lembaga pendidikan non formal ini membuat persaingan antar lembaga menjadi semakin ketat. Oleh karena itu setiap lembaga harus mempunyai strategi yang baik salah satunya dalam hal kualitas layanan yang baik.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah keandalan (X1), daya tanggap (X2), jaminan (X3), empati (X4), dan bukti fisik (X5) dari Lembaga Bimbingan Belajar Logos Educare berpengaruh terhadap kepuasan (Y) orang tua murid.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitaif karena data yang diperoleh peneliti berbentuk angka yang dihitung dengan metode statistik. Penelitian ini adalah penelitian populasi karena mengambil seluruh populasi sebagai sampel yaitu sebanyak 91 sampel. Metode yang digunakan adalah dengan membagikan kuisioner dan dianalisis menggunakan SPSS for Windows versi 16.
Hasil dari penelitian ini adalah keandalan dan bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan orang tua murid, sedangkan daya tanggap, jaminan, empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan orang tua murid.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Kanginan, Jimmy (13110023) - Personal Name
Y. Budi Hermanto - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M KAN p-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Kepuasan Pelanggan
Reliability-Responsiveness-Assurance
Empathy-Tangibles
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/A-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik xi, 81 halaman : tab : 30cm.
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...