Book's Detail
Analisis Pengaruh Produk, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Superindo Tropodo di Sidoarjo.

Bibl.
Semakin berkembangnya zaman modern ini, maka gaya hidup dan kebutuhan konsumen meningkat terutama dalam aktifitas belanja. Kebutuhan konsumen tidak ada habisnya. Kebutuhan konsumen terus meningkat dapat menjadi peluang bisnis bagi industri ritel. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui produk, lokasi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Super Indo Tropodo di Sidoarjo.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Super Indo Tropodo di Sidoarjo. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t pata tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, lokasi dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Super Indo Tropodo di Sidoarjo. Dari hasil uji F terbukti bahwa variabel produk (X1), lokasi (X2) dan kualitas layanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y), dimana nilai F hitung > F tabel yaitu 78,016 > 2,699. Dengan menggunakan uji t terbukti bahwa: produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, terbukti t hitung > t tabel yaitu 5,531 > 1,985, lokasi (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, terbukti t hitung > t tabel yaitu 2,586 > 1,985 dan kualitas layanan (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, terbukti t hitung > t tabel yaitu 3,963 > 1,985. Dari hasil penelitian dapat diperoleh bukti bahwa variabel produk (X1) yang dominan dari variabel lainnya, terbukti t hitung = 5,531, diikuti oleh variabel lainnya yaitu secara berurutan adalah kualitas layanan (X3) = 3,963 dan lokasi (X2) = 2,586.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Amelia, Eirene (13110032) - Personal Name
Maria Widyastuti - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M AME a-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Keputusan pembelian
Produk-Lokasi-Kualitas Layanan
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/A-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik 63 halaman : tab : 30cm.
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...