Book's Detail
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Atmosfer Toko pada LOyalitas Pelanggan Depo Air Isi Ulang Karunia di Desa Sambisari Kota Surabaya

Bibl.
Air merupakan salah satu unsure utama yang memegang kendali dalam kehidupan manusia. Keberadaaan air sangatlah vital ditengah pemanasan global yang terjadi akhir-akhir ini. Semakin berjalannya waktu, cara yang modern ditemukan dengan adanya kemunculan pabrik-pabrik dengan berbagai merk penghasil atau produsen air minum dalam kemasan. Kualitas produk, kualitas layanan, dan atmosfer took menjadi aspek dalam penjualan air isi ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan atmosfer toko pada loyalitas pelanggan depo air isi ulang Karunia di desa Sambisari kota Surabaya.
Penelitian ini menggunakan 3 variabel bebas (X) yaitu kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2), dan atmosfer toko (X3) dengan variable terikat (Y) loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsument depo air isi ulang Karunia di desa Sambisari Surabaya, dengan sampel 75 responden. Analisa data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), dan uji t.
Berdasarkan analisis regresi linier berganda didapatkan model Y=3,051 + 0,006X1 + 0,290X2 + 0,206X3. Koefisien Korelasi ® sebesar 0,647 dan t table kualitas produk yaitu 0,062 < 2,02809 dan signifikansi sebesar 0,951, kualitas layanan yaitu 2,676 > 2,02809 dan signifikansi sebesar 0,011, atmosfer toko yaitu 1,967 < 2,02809 dan signifikansi sebesar 0,057. Kualitas layanan berpengaruh pada loyalitas pelanggan depo air isi ulang Karunia di desa Sambisari kota Surbaya. Sedangkan kualitas produk dan atmosfer toko tidak berpengaruh pada loyalitas pelanggan depo air isi ulang Karunia di desa Sambisari kota Surabaya.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Aditya, Franciscus (13110019) - Personal Name
V. Ratna Inggawati - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M ADI p-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Kualitas Layanan
Kualitas Produk
Atmosfer Toko-Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/M-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik ix, 61 halaman : tabel : 30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...