Book's Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Gading Murni A.Yani Surabaya

Bibl.
Jumlah industri dan lembaga pendidikan yang tercatat di kota Surabaya semangkin meningkat dari tahun ke tahun. Peningkatan jumlah industri dan lembaga pendidikan yang ada di Surabaya itu menjadikan perusahaan penyedia alat tulis dan kantor semakin berlomba untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin. Oleh karena itu setiap perusahaan penyedia alat-alat kantor harus mempunyai strategi yang baik dalam hal kualitas pelayanan, produk dan harga yang baik.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah kualitas pelayanan (X1), produk (X2), harga (X3) dari PT. Gading Murni berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y).
Penelitian ini adalah penelitian kuantitaif karena data yang diperoleh peneliti berbentuk angka yang dihitung dengan metode statistik. Penelitian ini adalah penelitian populasi karena mengambil seluruh populasi sebagai sampel yaitu sebanyak 75 sampel. Metode yang digunakan adalah dengan membagikan kuisioner dan dianalisis menggunakan SPSS for Windows versi 16.
Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, produk, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. Gading Murni Surabaya.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Kristianto, Samuel (13110041) - Personal Name
Lilik Indrawati - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M KRI p-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Kualitas Pelayanan
Produk-Harga-Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/M-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik ix, 63 halaman : tabel : 30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...