Book's Detail
Analisa Pearls untuk Mengukur Kesehatan Koperasi Dharma Putra Swadaya Surabaya

Bibl.
Koperasi di Indonesia telah lama berjalan dan bergerak dalam bidang jasa simpan pinjam. Koperas simpan pinjam ini merupakan koperasi yang sangat banyak dipilih oleh masyarakat luas dan banyak ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Tugasnya adalah menghimpun dana dari para anggotanya dan mendistribusikan dana yang terhimpun tersebut kepada anggotanya dan masyarakat; Koperasi Kredit Dharma Putra Swadaya Surabaya sebagai suatu badan usaha senantiasa memperhatikan kebijakan pengguna modal koperasinya agar dapat meningkatkan efisiensi hasil operasi.
Fungsi dari koperasi ini adalah untuk melayani para anggota koperasi yang ingin menabung atau menyimpan uang berapapun jumlahnya, karena tidak ditentukan. Setiap individu selalu takut jika menyimpan uangnya sendiri tanpa lembaga bank atau koperai yang ada, karena jika disimpan sendiri akan habis uangnya.
Penelitian ini tentang analisa pearls untuk mengukur kesehatan Koperasi Dharma Putra Swadaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengukur kesehatan koperasi dengan analisa pearls.
Hasil penelitian yang dilakukan, memperoleh gambaran mengenai sehat atau tidak sehatkah koperasi memakai cara analisa pearls. Analisa pearls adalah sebuaha analisa mengukur tingkat kesehatan koperasi dari perlindungan, struktur keuangan, kualitas asset, nilai pengembalian biaya, likuiditas, dan pertumbuhan di Koperasi Dharma Putra Swadaya Surabaya.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa Analisa Pearls untuk mengukur kesehatan di Koperasi Dharma Putra Swadaya menunjang semangat bagi para anggota.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI - MANAJEMEN
Pengarang Budiman, Pelagia Aurelia (13116018) - Personal Name
Maria Widyastuti - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M BUD a-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Kesehatan - Koperasi
Analisa Pearls
Kesehatan Keuangan
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/M-UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik vi, 83 halaman : tabel : 30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...