Book's Detail
Perancangan Pusat Kebugaran di Surabaya

Bibl.
Kebugaran adalah salah satu cara untuk mencegah penyakit. Teknologi saat ini membuat masyarakat menjadi malas karena terpaku pada hal yang instan sehingga angka kesehatan semakin menurun. Pola hidup yang baik adalah menjaga kebugaran tubuh dengan memperhatikan pola makan sebagai nutrisi, olah raga sebagai stamina, dan istirahat yang cukup sebagai regenerasi sel. Sehingga dibutuhkan tempat yang menampung tidak hanya menampung kegiatan olahraga melainkan pengenalan dan pendidikan tentang kebugaran.
Teknik dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan Teknik analisa. Berbagai data dan referensi yang ada telah dikumpulkan serta diamati dan diteliti, sehingga dapat ditemukan keserasian antara sumber yang di dapatkan dengan permasalahan yang ada di Atlas Sport Club Surabaya. Dengan adanya studi literatur dan studi banding maka dapat ditemukan alternatif yang digunakan untuk menjawab permasalahan yang ada.
Pemilihan lokasi dalam Perancangan Pusat Kebugaran dipilih berdasarkan 3 alternatif lokasi yang berada di Surabaya Timur, antara lain Jl.Medokan Ayu, Jl, Kalisari dan Jl, Rungkut Kidul. Pemilihan lokasi juga berdasarkan hasil analisa serta memperhatikan peraturan yang ditetapkan di Surabaya. Hasil dari analisis terhadap 3 lokasi yang dianggap sesuai, maka dipilih Jl. Kalisari.

Pernyataan Tanggungjawab TUGAS AKHIR ARSITEKTUR
Pengarang Setiawan, Tommy (12310002) - Personal Name
Ariani Tjiptowidjojo - Personal Name
Lucia Ina Trisjanti - Personal Name
Edisi
No. Panggil TA FT-A SET p-1 2017
ISBN/ISSN ---
Subyek Perancangan-Gym-Spa
Pusat Kebugaran
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FT/TA UKDC
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik iv, 42 halaman : gambar : 30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...