Book's Detail
EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR FUNGSI PENGGAJIAN PADA PT. SUNRISE ENERGI PRATAMA SURABAYA

PT. Sunrise Energi Pratama Surabaya yang merupakan perusahaan manufaktur menangani bidang pembuatan kantong plastic untuk menciptakan produk yang terbaik dan memiliki karyawan yang besar jumlahnya. Dimana dalam melakukan prosedur penggajian menggunakan system dan prosedur yang berupaya untuk menghasilkan laporan penggajian yang akurat dan tidak merugikan bagi karyawan.
Penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah tentang “Evaluasi Sistem dan Prosedur Fungsi Penggajian pada PT. Sunrise Energi Pratama Surabaya”, untuk mengetahui sistem dan prosedur penggajian yang dijalankan. Banyak sekali permasalahan yang terjadi sehingga dibutuhkan evaluasi agar permasalahan tersebut dapat diatasi dengan baik. Oleh karena itu, sistem dan prosedur yang akan diterapkan harus menghasilkan laporan penggajian dan prosedur penggajian yang tidak merugikan karyawan dan perusahaan.
Dengan demikian, hasil dari evaluasi sistem dan prosedur fungsi penggajian menghasilkan sistem dan prosedur yang baru sehingga dapat mengurangi kesalahan maupun permasalahan yang terjadi selama ini. Sistem dan prosedur fungsi penggajian ini menjadi lebih memadai, sehingga jurnal penggajian yang dihasilkan menjadi lebih akurat dan tidak mengalami perubahan tiap bulan karena adanya kesalahan. Selain itu, prosedur fungsi yang dijalankan menjadi lebih efisien dan efektif guna untuk tidak merugikan karyawan dan perusahaan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang SILVIANA SOEJONO - Personal Name
Jeanne Asteria Wawolangi - Personal Name
Edisi
No. Panggil
ISBN/ISSN ---
Subyek Evaluasi Sistem dan Prosedur Fungsi Penggajian
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...