Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Via Kereta Api Pada PT. Karya Indah Buana di Surabaya
);
Book's Detail
Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Via Kereta Api Pada PT. Karya Indah Buana di Surabaya
|
bibl
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SKRIPSI |
Pengarang |
Putri, Rully Fitria Eka (14116021) - Personal Name Yustinus - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
SKRIPSI FE-M PUT p-1 2018 |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
Kualitas Layanan LOYALITAS PELANGGAN Penanganan Keluhan
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
viii, 70 halaman : tab : lamp : 30cm |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |