Penagruh Promosi, Kualitas Layanan, harga dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen di Titik Kumpul Coffe and Eatery Surabaya
);
Book's Detail
Penagruh Promosi, Kualitas Layanan, harga dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen di Titik Kumpul Coffe and Eatery Surabaya
|
bibl
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SKRIPSI |
Pengarang |
Cahyo, Vincentius Bagus D. (14110020) - Personal Name Maria Widyastuti - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
SKRIPSI FE-M CAH p-1 2018 |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
Kepuasan Konsumen Produk-Kualitas Layanan-Harga-Store Atmosphere
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
xii, 64 halaman : tab : lamp : 30cm |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |