Pengaruh kualitas jasa pelayanan jalan tol dalam rangka meningkatkan pendapatan yang diterima oleh PT. Jasa Marga (Persero) cabang Surabaya-Gempol-Mojokerto.
);
Book's Detail
Pengaruh kualitas jasa pelayanan jalan tol dalam rangka meningkatkan pendapatan yang diterima oleh PT. Jasa Marga (Persero) cabang Surabaya-Gempol-Mojokerto.
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Sanjaya, Felik Adi - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
FE-A SAN pk |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
QUALITY SERVICE
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2001 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
ix,62p,;Il,;Tab,;28cm. |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |