Analisa perbedaan faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi pembelian antara konsumen pria dan wanita dalam membeli produk air mineral merk Ades pada PT. Pamargha Indojatim Surabaya.
);
Book's Detail
Analisa perbedaan faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi pembelian antara konsumen pria dan wanita dalam membeli produk air mineral merk Ades pada PT. Pamargha Indojatim Surabaya.
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Risakotta, Steven Izaac - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
FE-M RIS a |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
MOTIVATION
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2001 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
72p,;Il,;Tab,;28cm. |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |