Pengaruh marketing mix (4P) terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk stoples merk Panen Raya Produksi PT. Panen Raya Plasticorp surabaya.
);
Book's Detail
Pengaruh marketing mix (4P) terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk stoples merk Panen Raya Produksi PT. Panen Raya Plasticorp surabaya.
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Daniel - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
FE-M DAN p |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
I.J.
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2009 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
x,95hlm:il:tab;30cm |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |