Pengaruh kualitas pelayanan, empati dan daya tanggap karyawan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada perusahaan jasa PT. BPR Krian Wijaya, Krian).
);
Book's Detail
Pengaruh kualitas pelayanan, empati dan daya tanggap karyawan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada perusahaan jasa PT. BPR Krian Wijaya, Krian).
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Djewahan, Margaretha - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
FE-A DJE p |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
I.J.
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2012 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
xii,80hlm:tab:il;30cm |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |