Book's Detail
Pengaruh tangible, realibility dan responsiveness terhadap keputusan konsumen membeli roti Savoury.

Persaingan Ketat dengan berbagai kemudahan dan peluang bisnis yang ada
maka tak heran usaha bakery tumbuh subur di Kota Surabaya ini. Semakin
menjamurnya toko bakery membuat persaingan bisnis menjadi sangat ketat.
Antarpelaku usaha bakery harus rela berbagi pasar dengan para pesaingpesaingnya.
Mereka harus pintar-pintar memikirkan strategi bisnis yang mampu
merebut hati konsumen. Selain itu seorang pengusaha roti harus kreatif
menciptakan varian-varian baru untuk mencegah kebosanan dari konsumen.
Varian baru pun dapat menjadi pembeda antara toko roti yang satu dengan yang
lain.
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tangible,
reliability, dan responsiveness secara simultan dan parsial terhadap keputusan
konsumen membeli roti Savoury.
Hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresinya adalah sebagai berikut
: Y = 0,452 + 0,180X1 + 0,235X2 + 0,598X3. Koefisien korelasinya (R) adalah =
0,823, yang menunjukkan adanya korelasi atau hubungan antara keputusan
konsumen dengan variabel-variabel independennya, sedangkan Angka R Square
atau koefisien determinasi adalah 0,677. Hal ini berarti 67,7% variasi dari
keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independennya. Hasil
analisis data secara simultan diperoleh hasil F hitung > F tabel yaitu 67,003 ≥ 2,700,
hal ini menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas (tangible,
reliability dan responsiveness) mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat
(keputusan konsumen dalam membeli roti Savoury). Hasil analisis data secara
parsial diperoleh hasil tangible (X1) t hitung 1,988 > t tabel 1,985, reliability (X2) t
hitung 2,449 > t tabel 1,985 dan responsiveness (X3) t hitung 6,534 > t tabel 1,985, hal ini
menunjukkan bahwa secara parsial ketiga variabel bebas (tangible, reliability dan
responsiveness) mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat (keputusan
konsumen dalam membeli roti Savoury). Sedangkan variabel yang memberikan
pengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen pada Savoury Corner
adalah responsiveness (X3), dengan nilai t hitung 6,534 > t tabel 1,985.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Novita, Stephanie - Personal Name
Edisi
No. Panggil FE-M NOV p
ISBN/ISSN ---
Subyek I.J.
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE/M-UKDC
Tahun Terbit 2011
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik viii,60hlm:tab:il;30cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...