Book's Detail
Food and Beverage Service di Country Herritage Resort Hotel

Praktek kerja lapangan merupakan kegiatan mahasiswa yang wajib diambil untuk memenuhi persyaratan lulus. Praktek kerja lapangan merupakan suatu proses belajar mahasiswa yang diaplikasikan di lingkungan kerja. Dengan adanya praktek kerja lapangan diharapkan mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selarna proses perkuliahan.Selain itu mahasiswa juga mendapatkan pengetahuan serta pengalaman kerja yang tidak di dapatkan dalam proses perkuliahan.
Dalam melakukan laporan praktek kerja ini menggunakan teknik cara wawancara,observasi dan dokumentasi dengan metode deskriptif dengan cara mengumpulkan data dari lokasi kerja praktek untuk bisa memberikan keadaan selama melakukan kerja praktek.
Di akhir laporan ini penulis menyimpulkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dalam rangka menambah wawasan terhadap dunia kerja dan juga dapat dijadikan proses untuk menjalin kerjasama antara lembaga pendidikan dengan dunia kerja sehingga terbina hubungan kekerabatan yang saling menguntungkan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hermada, Yoko-09110006 - Personal Name
Indrawati, Lilik - Personal Name
Edisi
No. Panggil LAP KP FE-M HER f 2012
ISBN/ISSN ---
Subyek FOOD AND BEVERAGE
SERVICES
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE-UKDC
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik vii, 15hlm : tab : il ; 29cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...