Book's Detail
Laporan Kerja Praktek Di Fabios Communication Surabaya

Dalam kerja praktek ini, mahasiswa diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang selama ini diperoleh dalam pembelajaran di dalam kuliah bukan hanya mempelajari tentang teori saja dalam kuliah tetapi juga mahasiwa mempraktekkan hal tersebut dalam lingkungan kerja prakteknya dan di kerja praktek ini juga mempersiapkan mahasiswa untuk mengetahui bagaimana kondisi dan bentuk dari dunia kerja itu sendiri melalui kerja praktek ini.
Selama melakukan kerja praktek ini di Fabios, perusahaan mengalami masalah bagaimana menemukan strategi-strategi promosi yang dapat meningkatkan pamor dari perusahaan dan hal tersebut menjadi tantangan. Oleh karena itu perusahaan diharapkan mampu menggunaka metode promosi penjualan yang lain seperti personal selling dan juga masalah yang lainnya adalah berkaitan dengan maintenance barang sewa tersebut.
Dalam setiap masalah yang terjadi selama kerja praktek maka penulis dapat memberikan kesimpulan bahwa di dalam pemasaran promosi merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh semua tempat usaha tetapi meskipun hal ini penting tiap perusahaan juga harus memilih stategi promosi yang tepat dan sesuai dengan dirinya agar konsumen yang sudah ada tidak menghilang. Oleh karena itu perusahaan harus menemukan strategi-strategi baru terhadap barang atau jasa yang akan mereka tawarkan kepada konsumen supaya
mereka tidak berpindah kepada tempat yang lain.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pramadi, Praditya-09110032 - Personal Name
Panjaitan, Thyopoida W.S. - Personal Name
Edisi
No. Panggil LAP KP FE-M PRA d 2012
ISBN/ISSN ---
Subyek STRATEGI PROMOSI
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE-UKDC
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik vii, 21hlm : tab : il ; 29cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...