Book's Detail
Laporan kerja praktek pada penerbit Momentum Christian Literature (MOMENTUM)

Momentum Christian Literature adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan Momentum Christian Literature. Momentum Christian Literature menerbitkan buku-buku Kristen yang berteologi Reformed.
Tujuan dari prektek kerja ini adalah untuk mengetahui permasalahan yang ada di lapangan serta bagaimana mengatasinya dan dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada di perusahaan dengan menambah pengetahuan kita atau pengaplikasian ilmu yang didapatkan. Sehingga secara tidak langsung kita bisa belajar tentang manajemen sesuai dengan bidang yang kita ingin dalami. Data yang telah diperoleh diamati melalui proses wawancara dan survey lapangan.
Hasil kerja praktek ini membahas mengenai strategi bauran pemasaran yang digunakan oleh Momentum Christian Literature. Dalam strategi promosi, strategi yang digunakan masih sebatas kegiatan insidentil gereja. Sedangkan saluran distribusi yang digunakan oleh Momentum Christian Literature menggunakan saluran distribusi secara langsung dan tidak langsung.
Berdasarkan hasil pengamatan selama kerja praktek, volume penjualan yang terjadi selama ini tidak mengalami kenaikan yang signifikan dan promosi yang diterapkan Momentum masih sebatas insidentil gereja. Diperlukan promosi dengan cara menggunakan media elektronik (radio maupun televisi), media cetak (koran dan majalah) agar penjualan semakin meningkat.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wilujeng, Dwi Ayu-09116007 - Personal Name
Panjaitan, Thyopoida W.S. - Personal Name
Edisi
No. Panggil LAP KP FE-M WIL m 2012
ISBN/ISSN ---
Subyek STRATEGI PROMOSI
STRATEGI PEMASARAN
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE-UKDC
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik iv, 20hlm : tab : il ; 29cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...