Book's Detail
Analisis pengaruh service quality dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bioskop The Premiere Surabaya

Para pelaku bisnis di Indonesia mulai melakukan inovasi inovasi nyata dalam menjawab berbagai kebutuhan sebagai tantangan yang harus dipenuhi oleh para pelaku bisnis saat ini. Sehingga aneka tempat hiburan pun terus bermunculan setiap tahunnya, mulai dari tempat hiburan seperti kebun binatang, taman bermain, pusat perbelanjaan serta bioskop.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam menghabiskan waktu untuk menonton film dalam gedung bioskop secara parsial maupun secara simultan. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan terdiri dari masyarakat Surabaya dan sampel yang digunakan sebanyak 150 orang. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Tetapi secara parsial variabel harga dan dimensi kepastian pada kualitas layanan yang berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen. Serta kepuasan pelanggan juga mempengaruhi loyalitas pelanggan.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI
Pengarang LOIHARTO, CAWAN SAPUTRO (11110008) - Personal Name
Maria Widyastuti - Personal Name
Edisi
No. Panggil SKRIPSI FE-M LOI a 2015
ISBN/ISSN ---
Subyek SERVICE QUALITY--CUSTOMER LOYALTY
PRICE--CUSTOMER SATISFACTION
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE-UKDC
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik xii, 99hlm : il ; 30cm. bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...