Pengaruh layanan purna jual dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (studi kasus pada PT.Veneta Indonesia Surabaya)
);
Book's Detail
Pengaruh layanan purna jual dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (studi kasus pada PT.Veneta Indonesia Surabaya)
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SKRIPSI |
Pengarang |
NUGROHO, LUKITO (11116008) - Personal Name Thyophoida W.S.P. - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
SKRIPSI FE-M NUG p 2015 |
ISBN/ISSN |
--- |
Subyek |
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
ix, 62hlm ; 30cm. bibl |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |