Seiring dengan perkembangan jaman dan semakin meningkatnya kebutuhan alat transportasi membawa angin segar bagi perusahaan otomotif terutama di segmen mobil Size MPV atau Upper MPV khususnya untuk mobil Honda Odyssey. Dalam penelitian ini peneliti menganalisis lebih spesifik mengenai pengaruh kualitas produk, harga, promosi, brand warness, brand image, brand personality, popularity dalam membeli mobil Honda Odyssey terhadap sikap dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Honda Odyssey dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t pada taraf nyata 5%. Indikator yang diteliti sebanyak tujuh yaitu : kualitas produk, harga, promosi, brand awarness, brand image, brand personality, popularity. Hasil penelitian menunjukkan hasil sebagai berikut : kualitas produk dan brand image memberikan pengaruh positif terhadap sikap pembelian mobil Honda Odyssey di Surabaya, sedangkan harga, promosi, brand awarness, brand personality dan popularity tidak memberikan pengaruh positif. Brand image memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Honda Odyssey di Surabaya, sedangkan kualitas produk, harga, promosi, brand awarness, brand personality dan popularity tidak memberikan pengaruh positif.
|