Book's Detail
Persepsi harga, promosi, lokasi terhadap minat dan keputusan pembelian Apartment Gunawangsa Tidar

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel harga, promosi dan lokasi memiliki penaguh terhadap minat pembelian apartement dan keputusan pembelian apartement Gunawangsa Tidar. Populasi dalam penelitian ini adalah para tamu konsumen yang telah melakukan pembelian unit apartement dan memiliki unit di tower B. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :
1. Y1=10,030+0,129X1+0,174X2+0,432X3+e
2. Y2= 4,043+0,639Y1+e
3. Y2=20,898+0,10X1+0,400X2+0,492X3+e
Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Pada uji linear berganda untuk persamaan ke-1 memiliki hasil bahwa variabel harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, sedangkan variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Sedangkan hasil untuk persamaan ke-2 menunjukkan bahwa minat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk persamaan yang ke-3 variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi dan lokasi berpengaaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI
Pengarang BUNTORO, RATNASARI (12116014) - Personal Name
Maria Widyastuti - Personal Name
Edisi
No. Panggil SKRIPSI FE-M BUN p 2015
ISBN/ISSN ---
Subyek PRICE--DECISION MAKING
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE-UKDC
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik 64hlm : il ; 30cm. bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...