Book's Detail
Pengaruh kebutuhan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di SIdoarjo dengan kelompok referensi sebagai variabel moderasi

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh kebutuhan terhadap keputusan pembelian. (2) mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. (3) mengetahui apakah kelompok referensi moderasi pengaruh kebutuhan terhadap keputusan pembelian. (4) mengetahui apakah kelompok referensi memoderasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan produk Smartphone merek Samsung di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel digunakan pendekatan non probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil menunjukkan bahwa kebutuhan tidak berpengaruh terhadap
keptusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan Kelompok referensi bukan merupakan variabel moderasi.

Pernyataan Tanggungjawab SKRIPSI
Pengarang KOTA, YULIUS EFESUS (11110010) - Personal Name
Y. Budi Hermanto - Personal Name
Edisi
No. Panggil SKRIPSI FE-M KOT p 2015
ISBN/ISSN ---
Subyek LIFESTYLES--DECISION MAKING
GROUP DECISION MAKING
PURCHASING--DECISION MAKING
Klasifikasi NONE
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FE-UKDC
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Surabaya
Deskripsi Fisik 66hlm : il ; 30cm. bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...