Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (Studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
);
Book's Detail
Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (Studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
|
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SKRIPSI |
Pengarang |
Yunawati, Agnes Chrisha (10110008) - Personal Name Thyophoida W.S.P. - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
|
ISBN/ISSN |
Tidak Ada |
Subyek |
|
Klasifikasi |
NONE |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
FE-UKDC |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
Surabaya |
Deskripsi Fisik |
xii, 79hlm : il ; 30cm. bibl |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |