Book's Detail
Kansei Engineering, Kano & TRIZ for Logistic Service Excellence. Jilid 1.-- Ed 1

Penerapan Kansei Engineering (KE) di sektor layanan (services) khususnya layanan logistik masih terbilang sangat baru superioritas dan metode KE ini terletak pada kemampuannya menangkap dan menerjemahkan kebutuhan emosional pelanggan (disebut sebagai Kansei) ke dalam elemen-elemen rancangan layanan. Mengingat perkembangan sektor bisnis layanan logistik di indonesia yang sangat pesat. penerapan metode KE ini sangatlah tepat dan tentunya mampu memberikan kontribusi praktis yang signifikan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan laten dari pelanggan yang cenderung dominan pada kebutuhan dan kepuasan emosional daripada kebutuhan rasionalnya, KE mampu memantapkan posisinya sebagai pendekatan praktis bagi penyedia layanan logistik untuk menentukan atribut layanan logistik yang perlu diprioritaskan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hartono, Ir. Markus - Personal Name
Dr. Dra. Amelia Santoso - Personal Name
Milka Benita Tanugraha - Personal Name
Dina Natalia Prayogo - Personal Name
Argo Hadi Kusumo - Personal Name
Edisi Edisi 1
No. Panggil 658.562 HAR k-1,2
ISBN/ISSN 9786022627951
Subyek QUALITY CONTROL
Klasifikasi 658.562
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Graha Ilmu
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik xviii, 167hal:tab:ill:24cm:Bibl:161hal
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...