Kansei Engineering, Kano & TRIZ for Logistic Service Excellence. Jilid 1.-- Ed 1
);
Book's Detail
Kansei Engineering, Kano & TRIZ for Logistic Service Excellence. Jilid 1.-- Ed 1
|
Penerapan Kansei Engineering (KE) di sektor layanan (services) khususnya layanan logistik masih terbilang sangat baru superioritas dan metode KE ini terletak pada kemampuannya menangkap dan menerjemahkan kebutuhan emosional pelanggan (disebut sebagai Kansei) ke dalam elemen-elemen rancangan layanan. Mengingat perkembangan sektor bisnis layanan logistik di indonesia yang sangat pesat. penerapan metode KE ini sangatlah tepat dan tentunya mampu memberikan kontribusi praktis yang signifikan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan laten dari pelanggan yang cenderung dominan pada kebutuhan dan kepuasan emosional daripada kebutuhan rasionalnya, KE mampu memantapkan posisinya sebagai pendekatan praktis bagi penyedia layanan logistik untuk menentukan atribut layanan logistik yang perlu diprioritaskan.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Hartono, Ir. Markus - Personal Name Dr. Dra. Amelia Santoso - Personal Name Milka Benita Tanugraha - Personal Name Dina Natalia Prayogo - Personal Name Argo Hadi Kusumo - Personal Name
|
Edisi |
Edisi 1 |
No. Panggil |
658.562 HAR k-1,2 |
ISBN/ISSN |
9786022627951 |
Subyek |
QUALITY CONTROL
|
Klasifikasi |
658.562 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Graha Ilmu |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Yogyakarta |
Deskripsi Fisik |
xviii, 167hal:tab:ill:24cm:Bibl:161hal |
Info Detil Spesifik |
|
Lampiran Berkas |
LOADING LIST... |
Ketersediaan |
LOADING LIST... |