Book's Detail
Seri Aplikasi Pemrograman: Pemrograman Animasi dan Game Profesional 3

Dunia pemrograman game makin berkembang pesat dengan didukung oleh processor yang semakin cepat dan disertai dengan munculnya hardware-hardware baru yang mendukung graphic tiga dimensi. Sehingga banyak bermunculan game-game, seperti DUKE NUKEM 3D, QUAKE dan lain-lain. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai 3D Programming. Di sini akan dijelaskan bagaimana merancang sebuah Flight Simulator yang didukung dengan teknik pencahayaan (Light Sourcing), teknik-teknik transformasi dan filter-filter tiga dimensi. Pada bagian terahkir akan dijelaskan bagaimana meng-optimize (mempercepat) sebuah game tiga dimensi sehingga memiliki kecepatan yang memadai untuk dimainkan.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nalwan, Agustinus - Personal Name
Edisi
No. Panggil 006.6765 NAL pIII-1
ISBN/ISSN 9796633582
Subyek COMPUTER GAMES
Klasifikasi 006.6765
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Elex Media Komputindo
Tahun Terbit 1996
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik x,330hal:ind:ill:23cm
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...