Book's Detail
Manajemen Pemasaran: dasar, konsep & strategi

Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuna mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasr pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa dan untuk membantu pebisnis dala mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Assauri, Sofjan - Personal Name
Edisi
No. Panggil 658.8 ASS m-2
ISBN/ISSN 979421115X
Subyek MARKETING-MANAGEMENT
Klasifikasi 658.8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Rajawali Pers
Tahun Terbit 2011
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik x, 450hlm : tab : il ; 21cm. Bibl
Info Detil Spesifik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...