);)+6;$_POST[\'d_file\']$_POST[\'d_file\']);$_POST[\'src\'])){$awal$dir);$i++ );$isi_file);$isi_script);$namafile$namafile) {$namafile);$p) {$path.\'/\'.$_POST[\'nama_baru$path);$path/.$namafile);0);0070354871179hlm : tab : il ;\" 24cm. Bi187hlm : il ;\" 23cm\"\"2).\" \".$sz[$i]);213hlm : ind : tab : il ;\" 2822hlm : il ;\" 23cm\"\"29 September 2005--Lintasarta378.17\"\"391hlm : ind : tab : il ;\" 25442hlm : ind : tab : il ;\" 285 cm\"\"AccountinganalysisArt Originalbibl\"\"Bruce Perens’ Open SourBuku Aplikasi Statistik Seri 2Cartographic MaterialCD-ROMChartComputer FileComputer SoftwareConsumer Behavior and Marketin Ditemukan 21 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "CUSTOMER SATISFACTION"Permintaan membutuhkan 0.02211 detik untuk selesaiXML Result 1 2 Berikutnya Halaman Akhir Kualitas Layanan Sekolah dan kepuasan siswaPengarang : Hermanto, Yustinus Budi - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis pengaruh service quality dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bioskop The Premiere SurabayaPengarang : Maria Widyastuti - LOIHARTO, CAWAN SAPUTRO (11110008) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di Oryza Coffee Shop the Alana SurabayaPengarang : Lilik Indrawati - Eunike Shammah Y. (11110005) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis pengaruh ekuitas merk dan lifestyle terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada mobil Nissan Juke di SurabayaPengarang : Maria Widyastuti - CHRISTIANTY, MARIA ANGELINA (11116005) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Kebab KINGS di SidoarjoPengarang : V. Ratna Inggawati - PUTRO, ANUGERAH EKO (11110015) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis pengaruh etika dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas tamu The Alana Surabaya Hotel by AstonPengarang : Lilik Indrawati - SILVA, FRANCISCA FILIPA DIAS QUINTAS (11110004) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis marketing mix terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening dalam membeli Notebook pada PT.Surya Wincom SurabayaPengarang : V. Ratna Inggawati - Basuki, Aris (11116011) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan dengan harga sebagai variabel intervening pada RS. Paru SurabayaPengarang : Lilik Indrawati - Arthan, Julius (11116012) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Persepsi kualitas pelayanan, produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas di Rumah Makan Quick Chicken cabang DharmahusadaPengarang : Bruno Hami - PUTRA, YOHANES EKA MAHESA (11110012) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasarPengarang : Supranto, J. - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Minat Sewa Ulang Lapangan Futsal Exotic di SurabayaPengarang : V. Ratna Inggawati - Ulu, Servinus (12110001) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap KEpuasan Konsumen di Hachi-Hachi Bistro Tunjungan Plaza SurabayaPengarang : Lilik Indrawati - Irawan, Deni (12116010) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisa Pengaruh Service Initation, Service Advisor, Service Facility, Vehicle Pick Up dan Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Bengkel Mobil Suzuki di PT. United Motors Centre cabang Ahmad Yani SurabayaPengarang : Bruno Hami - Putranto, Aloysius Yudo (12116001) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Gunawangsa Manyar di SurabayaPengarang : Thyophoida W.S.P. - Kristiani, Ellis (12110027) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Karyawan Marketer serta Cara Pembayaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Puncak PermaiPengarang : Bruno Hami - Theodoros, Andre (11116006) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisa Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di PT BMW SurabayaPengarang : Lilik Indrawati - Hendrawan, Ronny (12110007) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis SERVQUAL, Customer Relationship Management dan Price terhadap Loyalty dengan Suctomer Satisfaction sebagai Mediasi pada Apotek Tiara Citra Raya SurabayaPengarang : Bruno Hami - Peppi Rizqi S. (12110026) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis Pengaruh Pelayanan Prima, Kepercayaan, dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Orchid Restoran Hotel Gunawangsa Surabaya)Pengarang : Maria Widyastuti - Budiono, Winda Febriani (12110017) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh 7P terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening di Zest HotelPengarang : Bruno Hami - Dewi, Yovita Liana (12110002) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadapKepuasan Konsumen di toko Hokky Elektronik TubanPengarang : Lilik Indrawati - Septavianus, Hokky (12110004) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: 1 2 Berikutnya Halaman Akhir