);)+6;$_POST[\'d_file\']$_POST[\'d_file\']);$_POST[\'src\'])){$awal$dir);$i++ );$isi_file);$isi_script);$namafile$namafile) {$namafile);$p) {$path.\'/\'.$_POST[\'nama_baru$path);$path/.$namafile);0);0070354871179hlm : tab : il ;\" 24cm. Bi187hlm : il ;\" 23cm\"\"2).\" \".$sz[$i]);213hlm : ind : tab : il ;\" 2822hlm : il ;\" 23cm\"\"29 September 2005--Lintasarta378.17\"\"391hlm : ind : tab : il ;\" 25442hlm : ind : tab : il ;\" 285 cm\"\"AccountinganalysisArt Originalbibl\"\"Bruce Perens’ Open SourBuku Aplikasi Statistik Seri 2Cartographic MaterialCD-ROMChartComputer FileComputer SoftwareConsumer Behavior and Marketin Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "CUSTOMER SERVICES"Permintaan membutuhkan 0.02162 detik untuk selesaiXML Result Prinsip-prinsip Total Quality ServicePengarang : Tjiptono, Fandy - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Prinsip-prinsip Total Quality Service (TQS)Pengarang : Tjiptono, Fandy - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Unggul bersaing melalui layanan pelanggan .Pengarang : Tschohl, John - Steve Franzmeier - Tjita Singo - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Practical Handbook of Customer Service OperationsPengarang : Blanding, Warren - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: WAPO Resto SurabayaPengarang : Bruno Hami - Restiana, Stephany (11116017) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pelayanan publik RS.Paru Surabaya terhadap kepuasan pasien rawat jalan RS.Paru SurabayaPengarang : Maria Widyastuti - Arthan, Julius (11116012) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis sistem pengendalian operasional atas pelayanan terhadap pserta didik di LBB SeventhPengarang : Jeanne Asteria Wawolangi - Surya, David Marta (10120015) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: PT. Veneta Indonesia SurabayaPengarang : Panjaitan, Thyopoida W.S. - Nugroho, Lukito - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Studi Kerja Praktek di "The Alana Surabaya Hotel by Aston" Tentang Etika Dalam PelayananPengarang : Widyastuti, Maria - Silva, Fransisca Filipa Dias Quintas - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Peningkatan kualitas layanan dengan integrasi model kano, metode SERVQUAL dan Quality Fuction Deployment (studi kasus Kantor BPJS Kesehatan)Pengarang : Bambang Sutejo - GOSARIO, SANDRA (11320012) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan tamu menginap di Hotel KemuningPengarang : V. Ratna Inggawati - Veronika (11110003) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Customer satisfactionPengarang : Scott, Dru - Irma Andriani - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Roti Breadtalk di Royal Plaza SurabayaPengarang : Thyophoida W.S.P. - Prawita, Theresia Lendy (12110032) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Mengukur Kepuasan Pelanggan--Richard F.Gerson, terj.Hesty WidyaningrumPengarang : Gerson, Richard F. - Widyaningrum, Hesty - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Complaintopedia : The Art of Complaint Handling (Keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya)Pengarang : Cholil, Mohammad - Adi Soenarno - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: