);)+6;$_POST[\'d_file\']$_POST[\'d_file\']);$_POST[\'src\'])){$awal$dir);$i++ );$isi_file);$isi_script);$namafile$namafile) {$namafile);$p) {$path.\'/\'.$_POST[\'nama_baru$path);$path/.$namafile);0);0070354871179hlm : tab : il ;\" 24cm. Bi187hlm : il ;\" 23cm\"\"2).\" \".$sz[$i]);213hlm : ind : tab : il ;\" 2822hlm : il ;\" 23cm\"\"29 September 2005--Lintasarta378.17\"\"391hlm : ind : tab : il ;\" 25442hlm : ind : tab : il ;\" 285 cm\"\"AccountinganalysisArt Originalbibl\"\"Bruce Perens’ Open SourBuku Aplikasi Statistik Seri 2Cartographic MaterialCD-ROMChartComputer FileComputer SoftwareConsumer Behavior and Marketin Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "SERVICE QUALITY"Permintaan membutuhkan 0.02223 detik untuk selesaiXML Result Analisis pengaruh service quality dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bioskop The Premiere SurabayaPengarang : Maria Widyastuti - LOIHARTO, CAWAN SAPUTRO (11110008) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Upaya peningkatan kualitas layanan kepda pelanggan dengan menggunakan metode integrasi Kansai Engineering, service quality dan customer relationship management (studi kasus Hotel Narita Surabaya)Pengarang : Lusi Mei Cahya Wulandari - MANAFE, YOSUA YOHAN ALBERT (11320009) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Kebab KINGS di SidoarjoPengarang : V. Ratna Inggawati - PUTRO, ANUGERAH EKO (11110015) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisa Pengaruh Service Initation, Service Advisor, Service Facility, Vehicle Pick Up dan Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Bengkel Mobil Suzuki di PT. United Motors Centre cabang Ahmad Yani SurabayaPengarang : Bruno Hami - Putranto, Aloysius Yudo (12116001) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Gunawangsa Manyar di SurabayaPengarang : Thyophoida W.S.P. - Kristiani, Ellis (12110027) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Karyawan Marketer serta Cara Pembayaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Puncak PermaiPengarang : Bruno Hami - Theodoros, Andre (11116006) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisa Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di PT BMW SurabayaPengarang : Lilik Indrawati - Hendrawan, Ronny (12110007) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisa Kualitas Layanan dengan Metode Conjoint dan Cluster Analysis untuk Strategi Perbaikan Vertical Fitness CentrePengarang : Lusi Mei Cahya Wulandari - Setiyono, Hendri Gunawan (12320006) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Yayasan Perjuangan Bersama (Yasper) Unit Simpan Pinjam Kelurahan Bluru SidoarjoPengarang : Lilik Indrawati - Manurung, Mula Dicky Jayanto (09110001) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadapKepuasan Konsumen di toko Hokky Elektronik TubanPengarang : Lilik Indrawati - Septavianus, Hokky (12110004) - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: Analisis Faktor Kualitas Layanan yang Menentukan Kepuasan Siswa SMUK di Lingkungan Yayasan Yohanes Gabriel (Studi Kasus : Siswa SMUK Untung Suropati Sidoarjo, SMUK Santo Yusuf Karangpilang dan SMUK Karitas III Surabaya)Pengarang : Hermanto, Y. Budi - Nurdin Kaimuddin - Detail Cantuman XML Detail Bagikan: